Jumat, 17 Desember 2010

Sekilas Lego Li











Kali ini gue pengen sedikit mengulas tentang salah satu aktor favorit gue, Lego Li. Buat yang belum ngeh sama dia, moga-moga postingan gue bisa menambah informasi tentang aktor muda Taiwan ini.


Biodata

Nama

: Li Guo Yi (Lego Li)

Tempat, tanggal lahir

: Taiwan, 12 Januari 1986

Zodiak

: Aquarius

Golongan darah

: B

Tinggi badan

: 178 cm


Daftar Drama TV

· Because of You (CTS, 2010)

· Play Ball (SETTV, 2009)

· Honey and Clover (CTS, 2008)

· Extreme Ironing (PTS, 2006)

Daftar Film Layar Lebar

· My So Called Love (2008)

· The Road In The Air (2006)

Pertama kali gue liat dia waktu main di Because of You. Di situ gue udah suka sama perannya sebagai artis terkenal yang dingin tapi setia kawan. Kali berikutnya gue lihat dia main di Honey and Clover (berhubung gue suka Joe Cheng), gue sama sekali nggak ngeh kalau itu dia. Saat itu gue lebih tertarik ngeliat Eddie Peng yag imut abis. Karena gue ngefans sama serial ini, gue cari biodata kelima pemeran utamanya. Saat itu gue baru ngeh kalau “junior membosankan” yang gue tonton di Honey and Clover adalah Lego Li, si pemeran Fang Zi Hou di Because of You.

Fotonya di Honey and Clover















Fotonya bersama para pemain Because of You











Fun fact Lego Li:

· Sering dibilang mirip Vic Zhou. Karena itu, dia mendapatkan peran sebagai adik Vic Zhou di film Returning Home.

· Memiliki sertifikat sebagai lifeguard terlatih.

· Hal yang dibencinya; dibohongi, dijodohkan dan ditolak cewek.

· Pernah membelikan pembalut untuk pacarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi-bagi pendapatnya ya...