Rabu, 09 Maret 2011

New Blogsite

Yuhuu...lama saya tak menulis di blog ini. Dan sekarang saya mau bilang kalau saya bikin blog baru. Yup, saya bikin blog baru, bukannya mau ninggalin blog ini kok tapi bikin blog baru yang khusus buat ngepost treatment skenario yang saya buat. RUMAH SKENARIO, itu blog baru saya...buat yang berminat, silahkan kunjungi http://rumahskenario.wordpress.com. Berhubung saya belum ngeh sama wordpress, blog itu masih polos banget. Pengennya diatur seperti blog ini, tapi saya bingung gimana ngaturnya. Aaahh...ada yang bisa bantu saya?

Oh ya, blog itu saya bikin khusus untuk menampung ide-ide cerita dalam bentuk skenario atau treatment skenario. Siapa saja boleh bergabung menjadi authornya, nanti biarJadi kalau ada yang mau gabung, silahkan saja kirim email lewat estusucahyo@gmail.com dan kasih pemberitahuan lewat blog tersebut. Dan buat pembaca blog ini, tolong kujungi blog baru saya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi-bagi pendapatnya ya...