Minggu, 10 Januari 2010

Gue pastikan gue stress

Selama ini gue menyangka gue tahan banting terhadap stress, ternyata enggak juga. Empat bulan ini gue berada dalam kondisi mengkhawatirkan yang gak berani gue tulis takut ada orang yang kenal gue baca blog ini hehehe..

Gue dulu selalu menganggap orang yang nyantai abis kayak gue gak bakal mengalami sindrom otaku yang ngumpet di dalam rumah.. Dan ternyata...gue sukses melakukannya selama satu bulan terakhir dan bener-bener tahu masa depan gue sedang menuju kehancuran.

Dan gue menyadari..
ternyata gue ini orang lemah, gak se struggle yang gue kira selama ini..betapa banyak perlindungan yang diberikan oleh orang-orang dewasa di sekitar gue.

Jadi dewasa dan bertanggung jawab 100 % atas hidup kita sendiri adalah hal yang menakutkan. Padahal gue sudah 20 tahun, 3 bulan lagi nambah setahun, tapi ketakutan itu gak bisa hilang.

Gue tahu gue harus melangkah, tapi kenapa gue gak melangkah juga?
Gue takut buat jatuh, gue takut buat terluka. Walau gue tahu bahwa orang-orang sukses di luar sana ada karena mereka telah bertahan dengan kerasnya kehidupan yang mereka jalani. Gue tetep gak berani melangkah..

Dan gue sadar.. gue seorang pengecut..
Ini postingan pertama gue pada tahun 2010..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi-bagi pendapatnya ya...