Jumat, 10 Juli 2009

The Riley Morning Show

Ini bukan judul TV Show ya, tapi judul novel yang baru saja selesai kubaca. Salah satu novel yang memiliki ide cerita yang menarik. Satu dari seri Harleqquin karya Sandra Brown yang mengisahkan kehidupan cinta Jon Riley dengan Brin Cassidy.

Dikisahkan secara kilas balik tentang kehidupan asmara Jon Riley, presenter The Riley Morning Show yang terkenal dan digilai oleh para wanita di sekelilingnya, dengan Brin Cassidy yang tak lain adalah produsernya. Dibuka dengan cerita pertemuan pertama mereka berdua setelah Brin meninggalkan Riley tanpa mengatakan alasannya. Setelah tujuh bulan tidak berhubungan, Riley berusaha menyelamatkan kehidupan perkawinan mereka. Riley, yang merasa bahwa mereka adalah partner yang sempurna baik sebagai rekan kerja sampai urusan ranjang, tidak memahami apa masalah yang timbul di antara mereka.

Satu-satunya alasan yang terpikir oleh Riley adalah kemampuannya di ranjang, hal yang sangat menakutkan bagi Riley yang menikmati kepopulerannya. Bagi Brin, mengungkapkan alasan kepergianya yang menurutnya sangat konyol hanya akan ditertawakan oleh Riley saja. Brin merasa dirinya hilang ditelan kharisma Riley, bagaimanapun juga Riley menikmati ketenarannya dan Brin merasa tidak ada yang dapat ia lakukan untuk Riley yang akan menandingi kebahagiaan Riley oleh ketenarannya. Pada akhirnya mereka terperangkap dalam prasangka buruk mereka dan membiarkan perkawinan mereka berjalan perlahan-lahan ke dalam kehancuran.

Dan kini, Riley kembali memperjuangkan cinta Brin, mengingatkan Brin pada awal kisah cinta mereka dahulu. Waktu Riley hanya tersisa kurang dari 12 jam dan Riley selalu tahu, ia selalu jadi pemenang di hati Brin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi-bagi pendapatnya ya...